Cara Membuat Umpan Ikan Mas

Buat umpan ikan mas Saya pikir tidak semudah membuat umpan ikan lainnya, dan dalam artikel ini saya akan menyediakan berbagai spesies umpan memancing yang dapat Anda coba, dari pelet, dadakan, putih / dikukus, untuk super ikan mas, induk, Galatama, juara, harian, ras, umpan mobil murah, untuk kolam coklat, kolam hijau, air berawan, untuk ikan mas liar dengan habitat di sungai, empang, kolam, dll.


Dari berbagai bahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan rasa dan keinginan, karena saya adalah koleksi umpan ikan mas, saya meringkas dari berbagai sumber dan tentu saja saya telah memilih untuk ramuan paling akurat. Semoga cocok sampai bersih dan juara.

Cara Membuat Umpan Ikan Mas

Resep Umpan Sederhana #4

  • Katulampa setengah bungkus
  • KTA 2 butir
  • Deho 5000
  • Telur asin

Resep Umpan Harian Jitu #5

  • Jitu merah 2
  • Samsu 1
  • Telor asin 1 kuningnya saja
  • Sarden abc buang sambal saosnya 2 potong

Resep Lomba Jitu #6

  • Telor asin 2 butir
  • Amisan ikan laut 1 bks
  • Air hangat satu gelas kecil
  • Serbuk bolu kukus 2 bks
  • Kroto secukupnya
Sumber umpan ikan mas ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Umpan Ikan Mas"